Kamis, 18 Juni 2020

Kiai Muhammad Mughits Keturunan Batu Ampar

Bani Dawud - Kiai Muhammad Mughits Keturunan Batu Ampar
Kiai Muhammad Mughits dilihat dari nasabnya menyambung ke batu ampar atau bujuk lattong dan terus ke bujuk kesambih yaitu Habib Abdul Mannan.

Ini Silsilah Kiai Muhammad Mughits:

Muhammad Mughits Bin Ahmad Siroj Munir Bin Muhammad Khazinuddin Bin Ahwaruddin Bin Ma'shumuddin Bin Dawud Bin Sanfu empu bujuk berruk Bin Syarfu Bin Abu Syamsiddin.

Bani Dawud itu dilihat dari keturunan Kiai Dawud yang saat ini banyak keturunannya yang menjadi kiai, mengurus pondok pesantren, masjid, madrasah dan juga ummat secara umum. hal ini nikmat yang sangat besar, namun sayangnya bersamaan dengan nikmat yang besar ada juga sebagian keturunan yang hanya bangga dengan nasabnya tapi tidak punya malu berakhlak berbeda jauh dengan ushulnya, dan hal ini yang seharusnya ditinggalkan dan dijauhi. dan lebih menyedihkan lagi saat kiai mughits sendiri yang mana beliau putra Kiai Ahmad Siroj Munir pendiri yayasan bani dawud ternyata difitnah di dalam yayasan bani dawud sendiri. dan keadaan ini pula yang membuat kami tidak terima lalu kami membuat blog ini sebagai salah satu cara kami memberikan masukan dan peringatan bagi pengurus yayasan bani dawud. semoga dengan adanya masukan dan teguran ini beliau beliau bisa sadar dan terbuka hati dan pikirannya. amin

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►